Selasa, 22 November 2016

Dashboard Blogger Kini Tampil Lebih Fresh Dengan Icon Font Awesome

Blogger Taplil Lebih Fresh

Hai sobat... pagi tadi saya sempat dikejutkan dengan tampilan pada dashboard Blogger, setelah beberapa hari saya tidak membuka akun Blogger saya, dan pagi ini saya iseng membuka akun Blogger saya setelah akun terbuka saya terkejut melihat tampilan pada dashboard Blogger yang menurut saya jauh lebih fresh dari yang sebelumnya, dengan sentuhan icon font awesome dan tatanan yang jauh lebih elegant dari sebelumnya menurut saya.


Namun setelah saya lihat satu persatu menu yang ada di dashboard ada satu yang hilang dari pandangan saya yaitu menu untuk Ikhtisar / Overview yang berfungsi untuk menampilkan Statistik blog Terbaru, untuk memantau pengunjung blog kita. Bahkan beberapa menu pun turut berpindah posisi dari posisi yang ada pada tampilan sebelumnya dan ada pula bagian-bagian lain yang juga turut berubah pada tampilan terbaru Blogger ini, salah satunya di bagian Pos seperti yang saya tunjukan dengan gambar di bawah ini.

Tampilan bagian POS sebelum perubahan

Tampilan bagian POS setelah perubahan
Itulah beberapa bagian yang mengalami perubahan pada tampilan Blogger yang terlihat lebih fresh yang dapat saya sampaikan, untuk beberapa bagian lainnya yang juga turut mengalami perubahan  dapat sobat lihat sendiri di akun blogger sobat.

Related Posts

Dashboard Blogger Kini Tampil Lebih Fresh Dengan Icon Font Awesome
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
27 November 2016 pukul 08.58

iya nih blogger udah ganti tampilan, awalnya cuma halaman awal, ehh sekarang dashboard juga. lebih enak dilihat sih buat ane

Reply
avatar
27 November 2016 pukul 11.24

Lebih simple dan cukup ringan loadingnya...

Reply